Rabu, 17 Juni 2015

Samsung Galaxy E5



Kedua tablet ZenPad 10 sama-sama dilengkapi sensor G-Sensor, E-Kompas, Light Sensor, Hall Sensor dan berteknologi pembicara 2 Premium HD DTS suara bersama dengan teknologi Sonic Master untuk menghasilkan lebih banyak output jelas suara dengan streo kualitas audio. Kemudian sektor baterai, keduanya menggunakan baterai Li-Po 18Wh mengklaim dapat berlangsung selama 9 jam ketika digunakan untuk menikmati konten multimedia. Selanjutnya, mari kita lihat informasi harga Asus ZenPad 10.


Ada telah telah resmi informasi mengenai harga Asus Asus ZenPad 10 Z300CG atau harga Asus ZenPad 10 Z300CL, jadi kami mohon maaf tidak bisa memberitakan tablet harga pasti berlayar 10,1 inci. Menurut pendapat kami, kedua loh-loh ini akan dibanderol cukup murah dengan di bawah 3 juta Rupiah untuk jenis Z300CG, jenis Z300CL, dan akan menjadi dibanderol di sekitar 3 juta karena itu diberikan lebih besar, Ram dan prosesor dengan jam lebih tinggi kecepatan.


Kita semua pasti berharap, harga Asus ZenPad 10 dapat murah ini seperti Asus FonePad dibanderol atau Asus Padfone. Bersenjata dengan spesifikasi softawe dan perangkat keras yang dimiliki masyarakat ZenPad 10 Indonesia, pasti tidak ragu membeli tablet ini selama harga wajar dan tidak mahal. Hariangadget.com informasi pada kesempatan ini, mudah-mudahan informasi kami melewati bisa menjadi referensi sebelum tablet ini dirilis secara resmi di Indonesia bersama dengan Asus perisilisan Zenfone Selfie, dan ZenPad S 8.0.


Evercoss kembali merilis smartphone murah yang ditunjukan untuk kelas low entry di Indonesia. Smartphone tersebut memilii seri Evercoss Winner T, dan merupakan varian murah dari Winner Y yang sudah dirilis beberapa bulan sebelumnya. Menariknya, Winner T dibanderol sekitar 700 Ribuan, namun di dalamnya sudah tersimpan spesfikasi kelas atas, dengan mengadopsi Ram 1GB dan Processor Quad Core 1.2 Ghz.


Spesifikasi hardwarenya tinggi, membuat Evercoss harus mengurangi spesifikasi komponen lainnya, agar harga Evercoss Winner T tetap bisa dibanderol murah. Strategi Evercoss dalam merilis smartphone Quad Core dan Ram 1GB yang dibanderol 700 Ribuan menjadi ide jenius, karena rata-rata masyarkat Indonesia lebih tertarik membeli smartphone dengan harga dibawah 1 Juta Rupiah, dengan alasan harga terjangkau dan ramah dikantong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar