Rabu, 17 Juni 2015

Mito A850



Smartphone dengan Android sistem operasi, juga memiliki Lollipop mendukung fitur Dual Sim dengan sim card GSM dan CDMA. Hanya, untuk mengakses internet pada 4 g LTE jaringan kita harus menggunakan kartu sim CDMA dari Smart Telecom, yang berjalan di frekuensi LTE TDD 2300Mhz. Sementara untuk kartu GSM yang kita pakai, hanya dapat mengakses internet di GPRS dan EDGE jaringan pada frekuensi 900 & 800 Mhz. Sayangnya, kami belum tahu berapa kecepatan maksimum yang mampu 4 g LTE jaringan dicapai milik smatfren.


Kamera saklar GoTo, Smart Telecom Andromax R disediakan berlensa Megapixel Kamera utama 8 dengan fitur tambahan dalam bentuk LED Flash, Autotocus, dan rekaman Video. Menariknya, lensa kamera depan disediakan diukur R Andromax 5 megapiksel dengan lampu kilat LED dukungan. Jadi tidak salah dalam smartphone digadang-gadang ini menjadi smartphone 4 g LTE dengan fitur selfie terbaik di Indonesia, karena untuk saat ini sudah ada LTE smartphone yang dilengkapi kamera depan dengan LED Flash.


Secara bersamaan, Asus merilis beberapa varian dibedakan tablet yang cocok dengan ukuran layar. Bagi Anda yang mencari Android tablet dengan 10-inch layar, Anda dapat memilih opsi reverse 10 sebagai ZenPad Android tablet 10 inci berlayar Anda dapat membeli. Tablet ini akan dipasarkan di 2 ukuran Ram yang berbeda adalah 1 GB dan 2 GB ram, ukuran akan mempengaruhi kualitas kamera dan tentunya harga tablet Asus Zenpad 10.


Untuk ukuran Ram 1 GB asus seri ZenPad menyediakan 10 (Z300CG) yang disediakan kamera utama dari 2 megapaixel dan tipe kamera VGA. Sementara 2 GB Ram untuk versi ini memiliki 10 ZenPad seri (Z300CL) kamera utama dilengkapi dengan 5 megapiksel, dan 2-megapiksel. Kami belum tahu versi yang akan dipasarkan di Indonesia, tapi jelas keduanya sama-sama menawarkan generasi terbaru dari prosesor Intel.


10,1 inci ukuran layar kehadiran dengan 64 Bit prosesor dari Intel, membuat ZenPad 10 sebagai hiburan media terbaik untuk menikmati film atau bermain permainan Android. Selain itu, Asus juga menyediakan accesosir dalam bentuk pena Stylus, dan eksternal Keyboard sehingga tablet dapat digunakan 10 ZenPad tetap untuk mendukung produktivitas sementara bekerja sebagai menulis catatan, sketsa, lukisan, membuat dan merancang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar