Rabu, 17 Juni 2015

Huawei Ascend Y520



Persaingan sengit, tidak akan membuat Evercoss menyerah pada pemasaran T pemenang, karena hal ini tidak hanya bergantung pada harga murah hardware dan Deskripsi Produk dukungan smarthone tinggi, tetapi juga memiliki berbagai fitur menarik yang siap memanjakan pengguna smartphone Android di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik untuk melihat lebih banyak, spesifikasi dan harga Evercoss pemenang T, lihat informasi hariangadget.com berikut.


Evercoss menawarkan tampilan yang menawan T pemenang dan elegan, dengan daftar metal sisi. Meskipun bentuknya terlihat cukup tebal, tetapi mengingat ukuran layar yang hanya 4 inci tetap nyaman ketika dioperasikan di tangan gengaman. Sayangnya layar Evercoss pemenang T belum digunakan IPS panel, dan masih mengandalkan TFT layar resolusi 480 x 800 piksel. Untungnya Evercoss jenis kaca lapisan Tambahkan layar keras, jadi tetap aman saat layar tergores dan jatuh.


Layar dengan piksel ppi kepadatan-245, benar-benar mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang cukup jelas, tetapi bagi Anda terbiasa menggunakan HD smartphone berlayar, pasti tidak akan puas dengan smartphone layar 700 ribu. Beralih dari layar ke sektor memori, sudah dalam bagian ini disediakan oleh 8 GB memori internal, yang memungkinkan penambahan ekternal memori dengan kapasitas 32 GB.


S besar cuku untuk menempatkan file favorit Anda, namun, Anda harus menambahkan memori microSD ekternal berbentuk, karena kapasitas memori internal yang tersisa dari kurang dari 4 GB, dan sisanya digunakan untuk menyimpan file sistem dengan aplikasi default dikutip Evercoss. Selain itu, Evercoss juga menambahkan fitur-fitur seperti gerakan untuk memfasilitasi pengguna cerdas aplikasi akses T pemenang favorit dengan satu sentuhan.


Beralih ke landasan pacu dapur, sudah disediakan kecepatan Chipset MediaTek MT6582 terintegrasi dengan prosesor 1,2 GHz Quad Core prosesor adalah masih menggunakan 32 Bit arisitektur ingat smartphnone Evercoss pemenang T murah. Ketika harga memenangkan Evercoss dibanderol T di atas 1 juta dolar, mungkin berani Evercoss 64 Bit prosesor, tetapi dalam kenyataannya smartphone ini harga dibanderol 700 ribu, sangat wajar sementara masih menggunakan prosesor tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar