Rabu, 17 Juni 2015

Lenovo A7000



Harga Smart Telecom Andromax Es dan harga Smart Telecom Androamx dibanderol sama persis Ec, yaitu jumlah 1 juta dolar. Apa yang membedakan keduanya adalah desain yang berbeda, karena keduanya diciptakan oleh vendor yang berbeda, yaitu Haier dan Hisense. Kemudian untuk dapur adalah, ponsel ini mengandalkan kuat Quad Core prosesor 1,2 Ghz dirancang dengan arisitektur 64 Bit, untuk menghasilkan kinerja lebih cepat, dan kinerja mulitasking lebih responsif. Plak, 1 GB Ram dan GPU perkotaan 306 juga ditanam dalam HP Android LTE 1 juta.


Ketika Andromax Es didukung kualitas audio dolby digital plus, kemudian Andromax Ec mengandalkan teknologi untuk menghasilkan kualitas suara DTS suara lebih jelas. Sedangkan untuk layar, itu disediakan dengan 4 inch layar resolusi WVGA 480 x 800 piksel, dan kerapatan piksel di sekitar (~ 225 ppi kerapatan piksel).


Setelah membahas infrormasi tentang spesifikasi dan harga Smart Telecom Andromax R, hariangadget.com kembali 4 g LTE smartphone ini waktu review dari Smart Telecom yaitu Andromax Q dan Andromax Qi. Kedua ponsel ini dengan dibanderol harga sama persis, dan untuk spesfikasinya juga tidak berbeda jauh. Menariknya, untuk versi Andromax Q, mengadopsi sistem operasi berbasis OS Android sianogen Lollipop, sedangkan untuk Qi masih menggunakan Android Lollipop standar.


Kedua ponsel ini, sama-sama powered prosesor Snapdragon 410 dikombinasikan Ram 1 GB dan 8 GB internal. Penggunaan prosesor Snapdragon 410, berarti telepon ini sudah berjalan pada 64 Bit-Tech perocessor, yang secara otomatis memiliki kinerja yang lebih cepat, dan efisien penggunaan daya baterai lebih baik daripada 32 Bit berprocessor smartphone. Selain itu, mereka juga tidak dapat dipisahkan dari penggunaan sistem operasi Android yang Lollipop kelebihan pada manajemen memori dan lebih efisien daya baterai.


Bagi kami, harga Smart Telecom Andromax Q dan harga Smart Telecom Andromax Qi milik sangat murah, karena kedua dibanderol dibawah 1.5 juta Rupiah. Meskipun harga Smart Telecom Andromax Q dan Andromax Qi dibanderol murah, tidak berarti memblokir Smart Telecom untuk membekali dengan spesifikasi yang hadware dan perangkat lunak. Sudah terbukti, kedua ponsel ini akan berjalan pada jaringan 4 g LTE pada kecepatan jauh lebih tinggi daripada jaringan Evdo Rev.a yang sering andalan smartphone Smart Telecom Andromax dilepaskan selama waktu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar