Rabu, 17 Juni 2015

Polytron Zap 5



Bluetooth Keyboard disediakan sudah lengkap Asus ASUS SonicMaster teknologi speaker untuk memberikan output suara terbaik. Sedangkan untuk pena stylus (Stylus Z), memiliki ukuran meruncing 1.2 mm dengan tingkat sensitivitas tekanan mencapai tingkat 1024. Masih ada banyak teknologi canggih lainnya yang membawa ZenPad 10, dan untuk melihatnya, silakan merujuk ke spesifikasi dan informasi harga Asus ZenPad 10 di sini.


Harga Asus ZenPad 10 Z300CG akan jauh lebih mahal daripada harga dibanderol Asus ZenPad 10 Z300CL, karena dapur sudah terlihat bahwa keduanya memiliki perbedaan kinerja yang signifikan. Kehadiran 2 GB Ram yang berjalan pada prosesor Quad Core 64 Bit berteknologi akan memberikan kinerja multitasking yang lebih responsif, dan kinerja yang lebih baik berkat kinerja grafis game mobile GPU PowerVR G6430. Sementara untuk sama-sama menggunakan Android Lollipop sistem operasi.


Untuk sektor memori, ada beberapa pilihan memori internal yang mulai dari 8 GB, 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Ukuran memori internal yang berbeda, itu akan menyebabkan harga Asus ZenPad 10 berbeda pula, tetapi tidak perlu khawatir tentang membeli atua versi 8 GB memori internal 16 GB, karena Asus sudah menyediakan ekternanl slot memori hingga 64 GB kapasitas. Selain itu, Asus juga menyediakan penyimpanan online dari ASUS Webstorage gratis dari 5 GB.


Di samping kamera, semua sektor Asus versi ZenPad 10 belum memiliki Autofocus atau LED Flash. Daripada Asus memberikan teknologi yang dapat meningkatkan kecerahan foto PixelMaster mencapai 400% lebih ringan meskipun memotret di malam hari, jadi sangat mampu menutupi kelemahan kurangnya LED Flash ketika memotret di cayaha rendah.


Seperti yang kita tahu mereka di awal artikel, ASUS ZenPad 10 (Z300CG) dengan menggunakan 2 megapiksel berlensa kamer didukung sudut lensa F/2.4 aperture dan mencapai 75 derajat. Sayangnya, Bagian depan kamera untuk masih menggunakan kamera VGA, jadi kurang optimal bila digunakan sebagai foto selfie. Kemudian untuk kamera Asus ZenPad 10 Z300CL 5-megapiksel kamera utama menggunakan, dan 2-megapiksel kamera depan adalah lebih jelas ketika digunakan selfie foto dan video.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar