Rabu, 17 Juni 2015

Nokia Lumia 735



Tidak hanya menggabungkan komponen hardware terbaik ke Andromax R, Smatfren juga memberikan sistem operasi Android smartphone sebagai Lollipop LTE. Bagi Anda yang tertarik untuk membeli HP Android LTE dari Smart Telecom, silahkan pertama review hariangadget.com mendengar tinjauan singkat tentang spesifikasi dan harga Smart Telecom Andromax R, dalam artikel di bawah ini.


HP Android 4 g LTE Smart Telecom milik, mengingat ukuran layar adalah 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel kerapatan piksel yang mengakibatkan ppi jangkauan-294. Layar cukup tajam dengan perpadua dan warna akurasi simbang, sehingga semua konten multimedia akan terlihat lebih real time dalam melewati layar smartphone ini. Ketika melihat kemampuan layar, dan harga Smart Telecom Andromax R terlihat bahwa telepon ini dibuat untuk bersaing dengan Lenovo A6000 Xiaomi, dan Redmi2 yang memiliki tipe layar yang sama dan harga yang setara.


Sayangnya, Smart Telecom belum menyelesaikan smartphonenya dengan lapisan pelindung kaca Gorilla, sehingga Anda harus berhati-hati agar layar tidak tergores dengan mudah. Solusinya adalah untuk membeli layar penjaga atau termpered kaca, yang mampu melindungi layar dari goresan benda tajam. Adapun pilihan warna yang tersedia adalah hitam, emas, perak, hitam dan putih warna perak, semuanya terlihat begitu elegan sesuai dengan harga Smart Telecom Andromax R dibanderol yang lebih mahal daripada HP 4 g LTE Smarfren yang lain.


Terus kesektor memori, 8 GB memori m2 menyajikan Smart Telecom sebagai penyimpanan internal R Andromax, sedangkan untuk penyimpanan ekternalnya slot microSD tersedia dengan kapasitas maksimum 32 GB. Intrernal kapasitas memori tersedia kemungkinan tidak lebih dari 5 GB, karena sisanya akan digunakan untuk menyimpan file sistem operasi Android, dan beberapa aplikasi Lollipop standar dipasang langsung pada penjualan paket Smart Telecom Andromax R.


Kemudian untuk dalam hal kinerja, milik untuk sangat cepat berkat penggunaan prosesor 64 Bit MSM8916 Qualcomm Snapdragon 410 didorong jam kecepatan 1.2 Ghz Quad Core Cortex-A53. Baru prosesor 64 Bit pada Andromax R tentu saja tidak akan cukup untuk game kinerja mendongrak Andromax R jika tidak didukung besar, Ram dan pengolahan grafis yang baik, karena itu Smart Telecom ditambahkan 1 GB Ram grafis pengolahan dengan 306 perkotaan secara otomatis menyediakan kinerja multitasking yang lebih cepat, dan mobile game lebih lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar