Rabu, 17 Juni 2015

Mito Fantasy U A60



Pengalaman Evercoss dalam membuat smatphone murah berkualitas sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Saat mengawali kepopulerannya sebagai vendor smartphone ternama di Indonesia, Evercoss memperkenalkan Evercos A7T yang dahulu sempat menjadi smartphone murah terlaris di Indonesia. Di tahun 2015 tentu persaingan semakit sengit, karena sudah banyak smartphone murah dengan spesifikasi hampir sama dengan Evercoss Winner T.


Persaingan yang sengit, tidak akan membuat Evercoss menyerah dalam memasarkan Winner T, karena smarthone ini tak hanya mengandalkan harga murah dan dukungan spesfikasi hardware tingi, namun juga dilengkapi beragam fitur menarik yang siap memanjakan pengguna smartphone Android di Indonesia. Bagi anda yang tertarik melihat lebih jauh, spesifikasi dan harga Evercoss Winner T, silahkan simak informasi hariangadget.com berikut ini.


Evercoss kembali merilis smartphone murah yang diindikasikan untuk masuk ke kelas rendah di Indonesia. Smartphone memiliki pemenang seri T Evercoss 1.1, dan pemenangnya murah varian y telah dirilis beberapa bulan sebelumnya. Menariknya, pemenang T dibanderol sekitar 700 ribu, tapi itu telah Deskripsi Produk disimpan top kelas, mengadopsi prosesor Quad Core 1.2 Ghz dan 1 GB Ram.


Spesifikasi hardware yang tinggi, membuat Evercoss harus mengurangi spesifikasi dari komponen lain, sehingga Evercoss harga pemenang T dibanderol dapat masih tawar-menawar. Evercoss strategi dalam melepaskan smartphone Quad Core dan 1 GB Ram yang dibanderol 700 ribu ke dalam ide jenius, karena rata-rata orang Indonesia lebih tertarik dalam membeli sebuah smartphone dengan harga di bawah 1 juta dolar, mengutip dikantong, terjangkau dan ramah.


Evercoss pengalaman dalam membuat kualitas murah smatphone sudah kita tidak perlu v lagi. Ketika memulai popularitas sebagai smartphone vendor ikon di Indonesia, Evercoss memperkenalkan Evercos A7T yang telah menjadi smartphone terlaris di Indonesia. Tahun 2015 adalah persaingan sengit semakit tentu saja, karena ada banyak murah smartphone dengan hampir spesifikasi yang sama dengan Evercoss pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar