Rabu, 17 Juni 2015

Microsoft Lumia 640 XL



Harga Smart Telecom Andromax Q resmi adalah sebesar 1,3 juta dolar. Harga memang murah, tapi sudah disimpan 1.2 Ghz Quad Core prosesor 64 Bit yang didukung Snapdragon chipset 410 dan Ram 1 GB. Kemudian masalah pernyataan, dipercayakan 306 GPU perkotaan yang mampu menghasilkan kinerja game mobile lebih cepat, dan lebih halus ketika menjalankan game HD terbaru. Kemudian untuk dalam memori, sudah disediakan dengan 8 GB internal memori penyimpanan pilihan ekternal mencapai 32 GB.


Smart Telecom Perforrma Andromax Q semakin responsif setelah dilengkapi sistem operasi berbasis Android OS sianogen Lollipop. Untuk Buddy hariangadget.com, hobi mengoprek HP Android akan menjadi tidak asing dengan kustom rom CyanogenMod, karena sudah menyediakan pilihan tema menarik, dan sudah melakukan optimasi kualitas audio melalui fitur Audio FX. Selain itu, kinerja mereka juga jauh lebih cepat daripada Android standar yang kita jumpai pada Smart Telecom Andromax R, dan Andromax Qi.


Kemudian untuk layar, Smart Telecom memberikan layar TFT berukuran 2,8 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel. Kualitas layar memang lebih rendah daripada Andromax R, tapi ini memenuhi syarat sebagai wajar mengingat harga yang dibanderol Smart Telecom Andromax Q jauh lebih murah. Kepadatan pixelnya pasti lebih rendah, apalagi telepon ini masih menggunakan layar TFT yang membuatnya kehilangan banyak ketika di sandingkan dengan IPS dan OSG berlayar smartphone yang fitur sudut pandang yang lebih luas.


Kesektor saklar konektivitas, Smart Telecom lengan Smart Telecom Andromax Q dengan 4 g LTE jaringan pada frekuensi 2300Mhz, itu berarti bahwa hanya kartu Smart Telecom dapat mengakses jaringan LTE di t. Andromax sedangkan untuk kartu GSM yang dimasukkan, hanya sebagai jaringan Edge dan GPRS, sehingga mau tidak mau kita harus bergantung pada jaringan CDMA untuk internet mengaks pada 4 g LTE Smarphne milik Smart Telecom. Kemudian, untuk konektivitas lainnya yang sudah disediakan MicroUSB, Bluetooth, Wifi, dan GPS.


Harga Smart Telecom Andromax Q yang murah, terus membuat disediakan canggih kamera. Untuk fotografi, kamera ini diberikan smart Telecom adalah berlensa 5 megapiksel dengan fitur Autofocus, bersama dengan LED Flash. Sementara foto perlu selfie, telepon ini bergantung pada kuat 2 depan kamera megapiksel dengan fokus tetap. Kemudian untuk dalam baterai, telepon ini bergantung pada ukuran Li-ion baterai 2000 mah, sehingga Anda dapat mengambil gambar tanpa selfie takut kehabisan baterai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar