Rabu, 17 Juni 2015

Samsung Galaxy A5



Untuk jenis Smart Telecom Andromax Qi adalah sama dilengkapi fitur Dual Sim yang berjalan pada GSM-CDMA. Akses kemampuan interetnya juga sama, IE dapat mengakses jaringan LTE dengan berbasis Evdo Rev. A dengan kecepatan 3.1 mbps. Berita buruk, Smart Telecom belum siap untuk menggelar jaringan LTE yang mereka pegang, sehingga sebelum membeli Andromax Q maupun Androma Qi, lebih baik Anda pertama kali mengunjungi outlet smart telecom untuk memastikan ketersediaan jaringan LTE Smart Telecom di daerah Anda.


Meskipun belum siap akses LTE jaringan, tidak masalah terlalu karena harga Smart Telecom Andromax Q dan dibanderol Smart Telecom Andromax Qi harga sangat murah yaitu sebesar 1,3 juta dolar. Dengan harga terjangkau, relativ Andromax Qi mampu bersaing dengan smartphone LTE lainnya sama mengadopsi 1 GB Ram, 64 Bit prosesor Snapdragon 410, perkotaan GPU dan 306. Selain itu, ponsel juga memiliki keuntungan yang tidak dimiliki oleh musuhnya, yang sudah menggunakan Android OS Lollipop.


Akhirnya secara resmi mengumumkan Smart Telecom teknologi 4 g LTE smartphone yang mereka pegang. Tidak ada kewajiban-tangung, mereka segera dirilis 5 LTE Android Smartphone dengan hargan dan spesifikasi bervariasi, tetapi bagian paling menarik dari nya Smart Telecom Andromax R, karena smartphone dilengkapi dengan spesifikasi tertinggi mengandalkan prosesor 64 Bit, lampu kilat kamera, ditambah tamu dan 4 g LTE teknologi dari Smart Telecom.


Tidak smart Telecom, di membanderol produk dengan harga yang mahal. Untuk mendapatkan the teknologi LTE smartphone, Anda hanya mengelurkan uang tidak lebih dari 2 juta Rupiah. Sama seperti lainnya smartphone smart Telecom, fitur Dual Sim ponsel ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mengakses jaringan CDMA dan GSM secara bersamaan, kecuali sekarang kecepatan Internet akan jauh meningkat daripada sebelumnya smartphone yang terjebak pada kecepatan 3.1 mbps Evdo Rev A.


Sebagai salah satu smartphone LTE termurah di Indonesia, tentu Smart Telecom Andromax R harus mampu bersaing melawan Android LTE smartphone bautan Xiaomi atau Lenovo adalah ragu mempersenjatai nya spesifikasi hardware smartphone dengan ketinggian. Untuk alasan itu, Smart Telecom memilih Qualcomm Andromax chipset penyedia sebagai R, dan menambahkan kapasitas memori dengan ram yang cukup besar, sehingga kinerja multitasking dan game mobile yang tumbuh cepat dan responsif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar